VIDEO CONVERENCE BERSAMA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-74

2020-07-01 00:00:00

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman didampingi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim,. SH, Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto S.I.P, Dandim 0612 Kota Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana, Danlanud Kota Tasikmalaya Ali Sudirman Pasaribu, S.H, Kepala Kejaksaan Kota Tasikmalaya Dr Lila Agustina SH.MH dan Tamu Undangan menghadiri video conference yang bertempat di Aula Kapolres Kota Tasikmalaya. Rabu, 01 Juli 2020.
 
Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyapa 6 polres yaitu :
Polres sabang
Polres pulang pisau
Polres kepulauan talaud
Polres rote ndao
Polres gunungkidul
Polres merauke
 
untuk melaporkan sesuai dengan wilayahnya masing-masing serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74.
Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 74 serta sangat mengapresiasi kepada kinerja polri dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.
 
berharap di hari bhayangkara ke 74 seluruh anggota kepolisian kota tasikmalaya dapat memberikan dorongan untuk menumbuh kembangkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarat, penegakan hukum serta pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.