APEL PAGI GABUNGAN DIRANGKAIKAN DENGAN PENYERAHAN KEPUTUSAN WALI KOTA TENTANG PENSIUN PNS TMT 1 OKTOBER 2023, PENYERAHAN SK KENAIKAN PANGKAT PERIODE OKTOBER 2023, DAN PEMBUKAAN LOMBA KEBERSIHAN PERANGKAT DAERAH

2023-10-09 16:28:47

Tasikmalaya – Pada Hari Senin 9 Oktober 2023, bertempat di Halaman Balekota Tasikmlaya dilaksanakan Apel Pagi Gabungan yang dirangkaikan dengan Penyerahan Keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang Pemberhentian dan Pensiun PNS di Lingkungan Kota Tasikmalaya TMT 1 Oktober 2023, dirangkaikan dengan penyerahan Simbolis SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2023 bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta Pembukaan Lomba Kebersihan Perangkat Daerah.

 

Apel pagi ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, turut hadir Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, ASN di Lingkungan Pemer, Branch Manager PT. Taspen Persero cabang Tasikmalaya, Head Promotor Wings Group, serta Distribution Center Manager Wings Tasikmalaya.

Berdasarkan data dari BKPSDM Kota Tasikmalaya pada tanggal 1 Oktober 2023 terdapat 36 orang PNS yang memasuki masa pensiun, dan 398 orang PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penyerahan secara simbolis alat kebersihan dari PT. Wings kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya yang menandakan dimulainya Lomba Kebersihan Antar Perangkat Daerah di Kota Tasikmalaya. Lomba kebersihan antar OPD ini merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Tasikmalaya.

Dalam amanatnya Sekda Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada Wings Group yang telah memberikan dukukan pada kegiatan lomba kebersihan antara Perangkat Daerah ini. Beliau menghimbau kegiatan lomba kebersihan ini dapat dijadikan motivasi bagi ASN untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih baik di rumah maupun di lingkungan kerja, sehingga Kota Tasikmalaya yang kembali resik dapat segera terwujud, serta dapat mengantarkan Kota Tasikmalaya dalam meraih penghargaan Adipura.

Tidak lupa Beliau juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya dapat berjalan lancar dan mampu membawa kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Tasikmalaya.