Saturday Morning Religious (Satmori) dalam Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-22 Tahun 2023

2023-10-08 10:59:16

Tasikmalaya-Sabtu, 7 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan Saturday Morning Religious (Satmori) dalam Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-22 Tahun 2023 di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua BAZNAS Kota Tasikmalaya, Ketua DKM Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Tokoh Agama, Komunitas, para tamu undangan dan peserta kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. berharap bahwa dengan diadakannya kegiatan ini dapat mewujudkan Kota Tasikmalaya sebagai kota yang rukun, tentram, nyaman, dan aman.

Rangkaian Kegiatan Saturday Morning Religious ini diawali dengan salat subuh berjama'ah, tilawah Alquran bersama, tausyiah, dan dilanjutkan dengan riding bersama keliling Kota Tasikmalaya hingga berakhir di Bale Kota Tasikmalaya.