Wisuda XII Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya

2023-09-30 19:33:01

Tasikmalaya- Sabtu, 30 September 2023 dilaksanakan acara Wisuda XII Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya di Graha Asia Plaza. 

Nahdlatul Ulama selama ini telah mengelola pondok pesantren, sekolah, perguruan tinggi dan rumah sakit, dengan menganut paham Ahlussunnah Wal Jama'ah untuk mewujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan umat. 

Lembaga pendidikan di bawah naungan NU telah berkiprah dan memberi kontribusi dalam dunia pendidikan di Kota Tasikmalaya salah satunya Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya.

Dengan mengusung tema “Khidmah INU di Abad ke-2 dalam Membangun Sumber Daya Manusia Unggul”. SDM unggul juga merupakan kunci untuk memakmurkan bumi, memakmurkan bumi merupakan amal yang dikerjakan para ulama sehingga jika mereka meninggal harus ada pengganti yang meneruskan kebaikan tersebut. 

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas kelulusan dan gelar Akademik kepada para Wisudawan/Wisudawati yang telah berhasil menempuh study di Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya.