Peringatan Hari Jadi Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI (Pepabri) yang ke-64

2023-09-20 14:13:01

Tasikmalaya- Rabu, 20 September 2023. Dilaksanakan acara Peringatan Hari Jadi Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI (Pepabri) yang ke-64 Tahun 2023 Tingkat Kota Tasikmalaya. Di Aula PEPABRI Cabang Kota Tasikmalaya

Acara ini dihadiri Staff Ahli Bidang Pemhukpol Kota Tasikmalaya, Kepala Bakesbangpol, KEtua Pepabri Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, dan tamu lainnya.

Staff Ahli Bidang Pemhukpol Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan tema Hari Jadi PEPABRI ke-64 tahun 2023 yaitu “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”, Ia berpesan agar PEPABRI bersikap netral dan ikut menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan Pemilu.

Melalui peringatan Hari Jadi PEPABRI yang ke-64 ini juga diharapkan dapat dijadikan momentum untuk menguatkan ikatan ukhuwah islamiyah diantara sesama anggota dan saya berharap agar PEPABRI senantiasa menjadi inspirasi bagi lingkungan dan generasi mendatang. Tugas ini tidaklah mudah, namun bukan mustahil untuk dilakukan yaitu dengan memberikan keteladanan dalam rangka memperkuat rasa cinta bangsa di kalangan generasi muda kita dan masa depan.