Hari Udara Internasional

2023-09-08 13:58:22

Tasikmalaya – Dalam rangka memperingati Hari Udara Bersih Internasional, Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Kegiatan Hari Udara Internasional. Turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, Komunitas Pecinta Lingkungan Kota Tasikmalaya dan tamu Undangan Lainnya. Kamis, 7 September 2023.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa penyemprotan eco enzyme dimulai dari Taman Kota, Alun-Alun dan Taman Dadaha, serta kegiatan lainnya berupa bersih-bersih pungut sampah dimulai dari Jalan H.Z. Mustofa hingga Taman Dadaha, dan penanaman pohon di Taman Dadaha.

Dalam keterangannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan setiap tanggal 7 September diperingati sebagai Hari Udara Bersih Internasional, dan peringatan ini baru pertama kali diadakan di Kota Tasikmalaya. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh Masyarakat di Kota Tasikmalaya memiliki kesadaran akan lingkungannya dan aktif menjaga lingkungan sekitar, sehingga tercipta lingkungan udara akan bersih dan semakin membaik.