Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) Tahun 2023

2023-09-07 15:05:54

Tasikmalaya- Kamis, 7 September 2023. Dilaksanakan Acara Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) Tahun 2023 di Yayasan Yakafa, Kelurahan Ciherang.


Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dandim, Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa deklarasi tidak BAB sembarangan ini harus digaungkan dimana-mana serta mengucapkan selamat keapada seluruh warga Kota Tasikmalaya karena telah sukses menjalankan upaya-upaya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih.


Selain itu, Dandim dalam sambutannya menyampaikan atas nama Kodim dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih karena sudah menjalankan tugas dengan cepat dan progres ini terbilang over target karena sebelumnya direncanakan dalam waktu 2 minggu dapat dibangun sebanyak 22 jamban. Namun berkat kerja sama semua pihak dan masyarakat, dalam waktu kurang dari 2 minggu sudah selesai. Ia juga menyampaikan bahwa gotong royong ini merupakan budaya asli warga Indonesia. Jangan sampai budaya ini perlahan hilang.