Acara Sosialisasi Manajemen Resiko dan Penyerahan Sertifikat SPIP Terintegrasi Pemerintah Kota Tasikmalaya Level 3

2023-09-05 14:20:43

Tasikmalaya- Selasa, 05 September 2023 dilaksanakan Acara Sosialisasi Manajemen Resiko dan Penyerahan Sertifikat SPIP Terintegrasi Pemerintah Kota Tasikmalaya Level 3. Di Aula Bale Kota Tasikmalaya.

Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Jawa Barat Bapak SAMONO beserta rombongan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.


Melalui forum ini diharapkan dapat mengajak kepada semua komponen di Kota Tasikmalaya khususnya kepada para perangkat daerah untuk dapat merapatkan barisan menyatukan langkah guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dengan benar-benar melaksanakan SPIP Terintegrasi sebagai Budaya Kerja.

Diketahui nilai level SPIP Kota Tasikmalaya sudah berada pada Level 3,02 namun, Indek Manajemen Risiko (IMR) masih berada pada Level 2,62 dan Indek Efektifitas Pengendalian Korupsi (IEPK) masih berada pada Level 1,87.
Indek Manajemen Risiko (IMR) dan Indek Efektifitas Pengendalian Korupsi (IEPK) seyogyanya harus sama dengan Levelitas SPIP.

Oleh karena itu, Kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk meningkatkan nilai Indek Manajemen Risiko (IMR) dan Indek Efektifitas Pengendalian Korupsi (IEPK) dan dilaksanakan pada masing-masing Perangkat Daerahnya tidak hanya dalam bentuk pemenuhan Dokumen penilaian akan tetapi dilaksanakan sebagai Budaya Kerja pada masing-masing Perangkat Daerah.