Artemis Year Conference

2023-09-05 08:16:33

Tasikmalaya - Bertempat di Aula Ballroom Hotel fave Kota Tasikmalaya Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya menghadiri kegiatan Artemis Year Conference turut dihadiri Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII, Pimpinan Perguruan Tinggi Wilayah Kota Tasikmalaya, Presiden direktur PT. Artenis Boshpora Arthagena dan Tamu Undangan Lainnya. Senin, 4 September 2023.

Pada pelaksanaan kegiatan Artemis Years Conference : 4“ Year mengankat tema “Developing Education Role To Increase The Economical Growth Through Bosphora Foundation”. Dalam konferensi ini akan memuat mengenai rancangan dan program perusahaan dalam proses pengembangan PT Artemis Bosphora Arthapena.

Dalam melaksanakan berbagai program, PT Artemis Bosphora Arthapena bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah dalam program pendidikan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dibidang pendidikan sehingga menciptakan masyarakat berintegritas tinggi yang berdaya saing global. Selain itu, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan sosialisasi mengenai beasiswa kuliah di Turki khususnya, serta sebagai momen untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi antara perusahaan dengan Pemerintah serta instansi sekolah yang berkaitan dengan pendidikan.

Diharapkan kegiatan-kegiatan dan program-program dari PT, Artemis Boshpora Arthagena dan seluruh stakeholders Pendidikan dapat mendorong berbagai pembangunan di Kota Tasikmalaya khususnya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di wilayah Tasikmalaya.